Lokasi Praktek

Lokasi Alamat Praktek Dokter Gigi Nyoman Wikarna :

Jl. Gatot Subroto VI nomor 5 Denpasar

(100 meter sebelah utara Rumah Sakit Ibu dan Anak PURI BUNDA)

AKSES MASUK:

Berhubung akses dari perempatan Bedahulu menuju Gatot Subroto VI saat ini telah ditutup maka pengunjung dapat masuk melalui lapangan Lumintang ataupun Gatot Subroto IV (pizza hut). Untuk lebih jelasnya berikut map lengkapnya (klik untuk perbesar) :

Peta akses masuk tempat praktek

JADWAL PRAKTEK:

drg. Nyoman Wikarna

Senin – Jumat

18.00 – 20.00

Hari minggu / libur nasional tutup

 

Iklan
36 Komentar

36 thoughts on “Lokasi Praktek

  1. Ping-balik: 5 alasan mengapa gigi berlubang perlu segera ditambal « Denpasar Dentist

  2. Ping-balik: Perlukah mengganti gigi yang hilang dengan gigi palsu? « Denpasar Dentist

  3. Ping-balik: Kapan kita perlu mencabut gigi? « Denpasar Dentist

  4. Tika

    Dok, gigi saya berlubang untuk biaya tambal gigi biasanya berapa yaa Dok?,

  5. Ping-balik: Halaman tidak ditemukan « Denpasar Dentist

  6. Ping-balik: Cara Merawat Gigi Bayi « Denpasar Dentist

  7. Ping-balik: Akses Masuk Alternatif Ke Tempat Praktek « Denpasar Dentist

  8. debe

    dok kalo untuk bersihi karang gigi berapa dok ?

  9. komang

    dok. dinding mulut sebelah kanan saya kalau di raba dengan lidah, teksturnya agak kasar, trus di bagian gigi depan seperti ada benjolan seperti tulang gigi. kira2 kenapa ya dok? tolong pencerahannya. trimakasih. Trus gigi yg paling terakhir tumbuhnya tidak sempurna dan mendorong gigi yang di depannya. kira2 klo saya cabut biayanya berapa dok???

    • Untuk diagnosa pasti dari keluhan dik komang harus dilihat langsung terlebih dahulu, silahkan dibawa ke dokter gigi. Untuk gigi paling belakang yg tumbuh bermasalah harus dilakukan pencabutan dengan operasi, silahkan dibawa ke rumah sakit atau spesialis bedah mulut. Biaya tergantung kasus.

  10. dhekrisna

    dok gigi saya kan goyang yang paling atsa depan apa bisa kuat kembali dok

  11. Pak umur saya 23 thn gigi graham saya gak tau tumbuh tapi kok gusi saya ditembusnya saya bingung dan ksakitan tiap malem…saya harus gmana ini..!

    • Memang geraham dewasa tumbuhnya harus menembus gusi, kalau sakitnya terasa lama dan gigi dirasa sulit menembus gusi sendiri silahkan dibawa ke rumah sakit.

  12. Pak dok. umur saya 23 thn gigi graham saya gak tau tumbuh, apa emang baru tumbuh… Saya tanya ama emak saya itu gigi tumbuh paling belakang.. tapi sakit bner dok kok sampe gusi saya ditembusnya saya bingung dan ksakitan tiap malem…saya harus gmana ini..! Pas saya liat dikaca gusi gigi yg lainnya malah terbuka.. Saya malah tambah ngeri dok.. Liatnya jadi gigi bwah saya tumbuh tapi dorong gusinya.. Nah gigi yg atas udah jadi tapi malah nabrak gigi yg bru tumbuh dok… Aduh… Apa cabut gigi bisa menyebabkan kematian dok..? Makasih

    • Perlu dilakukan operasi kecil, silahkan dibawa ke rumah sakit. Cabut gigi sebenarnya aman2 saja selama kita tidak memiliki penyakit sistemik dan jujur kepada dokter yg menangani nantinya.

  13. titok.prasetyo@yahoo.co.id

    dokter klo gigi graham baru tumbuh boleh dicabut???? proses sembuhnya makan waktu berapa hari dok??? makasih

  14. mida sidabutar

    dok nama saya mida saya kelas 3 smp tinggalnya di ubud. rencananya sih mau pasang behel tapi untuk gigi diatas saja. mama saya nanya berapa ya harganya 🙂

  15. Rini

    Dok, berapa harga gigi palsu geraham atas dan bawah, untuk valplast dan yang logam, sesudah dicabut tiga minggu apakah bisa dipasang gigi palsu?

  16. andrea

    pagi dokter , tadi pagi gigi geraham saya coel sebelah , saya berencana mencabut gigi ini sebelum sakit gigi melanda , yg ingin saya tanyakan apabila mencabut gigi geraham perlu dijahit gusinya dan berapa biaya cabut gigi geraham . terimakasih dok slmat pagi

  17. siang dokter, mau nanya gigi bagian atas saya sering denyut dan ngilu. apa mungkin itu karna berlubang? kalo mau nambal gigi berlubang berapaan yah dok biayanya?

  18. Dok, bisa d email utk biaya pencabutan sisa gigi dan penambalan gigi, terima kasih.

  19. alex

    dok sya berencana pasang 2 gigi palsu gigi seri bawah. kira2 berapa hari selesainya dan biayanya berapa?

  20. Ping-balik: Jenis – Jenis Gigi Palsu | Denpasar Dentist

  21. sera

    Dok saya pengen pasNg behel untuk gigi atas saja boleh gag ya? Biayanya berapa dok? Kalo atas bawah biayanya berapa? Thx jwbnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: