Kenapa Gigi dan Mulut Perlu Dirawat?

Gigi dan mulut merupakan salah satu bagian terpenting dalam tubuh manusia tentunya selain organ-organ vital kita. Kenapa? Coba kalian pikirkan apa yang misalnya terjadi apabila gigi depan anda berlubang, atau bahkan hilang? Anda tentu tidak ingin mengalaminya bukan? Hahahaha πŸ˜€
Well, selain masalah penampilan, gigi yang bermasalah juga dapat mempengaruhi aktivitas kita sehari-hari lho. Gigi yang sedang terasa sakit misalnya, tentu anda tidak akan mampu berkonsentrasi dalam pekerjaan anda. Begitu juga halnya apabila gusi anda bengkak bahkan mengalami infeksi.
Gigi dan mulut bermasalah juga dapat menimbulkan masalah lain, bau mulut misalnya. Apakah anda tidak malu apabila anda sedang mengalami kencan pertama namun bau mulut anda begitu “mematikan”? Jawabannya sudah jelas bukan? πŸ˜€
Sariawan juga merupakan salah satu momok yang paling sering mengganggu dalam kesehatan mulut kita. Bayangkan apabila anda mengalami sariawan besar dan sangat susah untuk disembuhkan. Kita jadi lemas karena tidak mampu untuk memakan makanan yang kita inginkan. Lemas? Sudah pasti.
Masih banyak lagi penyakit mengganggu yang dapat terjadi dalam gigi dan mulut kita, oleh sebab itu tentu tidak ada salahnya kita rajin merawat kesehatan gigi dan mulut kita. Menyikat gigi minimal 2 kali sehari dan melakukan kunjungan rutin ke dokter gigi tiap 6 bulan sekali adalah hal yang penting untuk dilakukan. Dan apabila anda masih ragu dan memiliki pertanyaan seputar kesehatan gigi dan mulut anda jangan ragu untuk menghubungi saya di:
dokterwikarna@yahoo.com

atau, dapat langsung ke tempat praktek sederhana saya di:
Jl. Gatot Subroto VI no.5 Denpasar

Your best smile was my dreams πŸ™‚

Iklan
Categories: Pengetahuan | Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Navigasi pos

2 thoughts on “Kenapa Gigi dan Mulut Perlu Dirawat?

  1. Saya Memiliki Masalah GIGI , RapuH 2 SISI kanan Dan kiri , Jika Ditanam Gigi Palsu , mahal Ya DOC πŸ™‚

    • Untuk gigi palsu biaya bervariasi bapak, dari yg murah sampai yg premium.
      Tergantung jenis, model dan kesulitan pembuatan.
      Untuk lebih jelasnya bapak bisa langsung berkonsultasi dg dokter gigi bapak πŸ™‚

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: